myspace codes


Free Web Site Counters


Cool - Aloha

Kamis, 09 Oktober 2008

XI-IPA 3 Gitu Loooo....


khukhukhukhu... tidak terasa sudah kelas sebelas.... syukur beribu syukur telah lulus masuk program IPA... syukur-syukur lagi kalau kelas yang baru ini lebih mengasikan dari kelas X-A yang lalu... tapi ya.... ternyata kurang lebih saja karena rata-rata anggota X-A masuk ke XI-IPA3...
Mulanya berada dikelas ini terasa berat... karena dimana-mana orang mengatakan kalau masuk program IPA itu berat... apa lagi dengan sifat malaz saya yang sudah mendarah daging.... yah... tapi coba aja deh dijalani dan dihadapi sebisanya...
Seiring berjalannya sang waktu (ehem2... belajar dari anak bahasa :p) saya mulai terbiasa dengan kelas ini... dengan pelajaran-pelajarannya yang relatif cukup rumit.. dan dengan teman-teman yang dari masuk SMAN I telah saya kenal... ternyata tidak ribet-ribet amat... cuma terkadang harus berusaha keras mengejar pelajaran dari guru-guru yang memang kurang bisa membuat saya paham akan suatu pelajaran :D (no offense)....
Ya tapi tetap saya akui... XI-IPA 3 memang the best dan super loyal dalam friendship... sampai-sampai membuat FS khusus tempat kami bisa saling berbagi disana(walaupun saya juga ga pernah mempergunakannya)
XI-IPA 3 merupakan kelas yang telah diakui beberapa guru sebagai kelas ber-intelegensi cukup tinggi.... dan saya rasa hal itu tidak salah...
di XI-IPA 3 hari-hari terasa sedikit seru... karena memang ada beberapa orang yang membuat hari-hari saya seru seperti Tarban dan Anto huhuhuhuhu menonton mereka = menghibur diri dan melatih iman :D
yah.. itu dulu de soal XI-IPA 3... ngetik mulu jadi malez juga :D tha"

0 komentar:

 
by: layout4all